Wow, toilet khusus balita ini dilengkapi iPad


Bagi Anda yang memiliki balita dirumah dan memiliki kesulitan untuk mengajarkan si kecil untuk buang air sendiri, tak perlu khawatir lagi karena kini ada iPotty, toilet training khusus untuk balita.
iPotty dirancang untuk membantu anak-anak berusia enam bulan sampai tiga tahun untuk belajar cara menggunakan toilet. Dengan penambahan iPad, anak-anak dapat tetap terhibur karena dapat menonton kartun atau bermain Angry Birds saat sedang buang air.
iPotty adalah toilet mini yang dapat dipindahkan dan di depannya terdapat penyangga iPad removable untuk menaruh iPad. Penyangga iPad tersebut dapat diputar ke arah vertikal dan horizontal dan dapat diatur sampai tiga posisi. Anda tidak perlu khawatir bila iPad terjatuh oleh balita Anda, karena ada removable screen guard cover untuk melindungi iPad Anda. 
Saat ini, belum ada aplikasi spesifik untuk iPotty, tetapi ada banyak aplikasi latihan menggunakan toilet untuk anak-anak yang dapat diunduh di Apple App store. 
Toilet ini kompatibel dengan iPad 2 dan generasi ke-3 dan ke-4. iPotty akan dijual pada bulan Maret seharga $ 40 dan produk yang cukup aneh ini kini tengah dipamerkan di ajang CES 2013. Tertarik?

sumber : http://telkomsolution.com/news/it-solution/wow-toilet-khusus-balita-ini-dilengkapi-ipad

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Wow, toilet khusus balita ini dilengkapi iPad"

Posting Komentar