TV ini dapat menyala pada layar transparan

Pernahkah anda membayangkan untuk menonton pada layar transparan seolah-olah gambar melayang di udara? Dengan Claro hal ini mungkin terjadi. Claro telah memperkenalkan TV yang menggabungkan keindahan desain dan sistem televisi masa depan berupa layar transparan dan teknologi hologram. 
Teknologi ini dapat menampilkan gambar pada display transparan yang berasal dari suatu proyektor yang ditembakkan pada sudut tertentu. Meskipun berada dalam ruangan yang terang, kualitas gambar Claro tetap cerah dan tajam sehingga memberikan kesan gambar yang melayang di udara.
Ukuran layar tv persegi panjang ini 1,5 m x 1,0 m, lebar gelas 10 mm dan selembar kaca tembus pandang berukuran 610 mm x 814 mm melekat padanya. Berbagai jenis proyektor dapat digunakan untuk menciptakkan gambar pada kaca.
TV kaca CLARO dapat menerima semua input untuk diputar pada layar. Mulai dari layanan TV kabel, DVD, PC atau laptop. Dalam standar pemasangan, proyektor diletakkan di lantai sekitar 5 kaki di belakang layar agar cahaya yang ditembakkan ke layar dapat lebih besar.
Untuk melengkapi perangkat futuristik ini terdapat sepasang speaker pilihan Ferguson Hill FH001 speaker yang dapat diletakkan di kedua sisi layar. Dengan speaker yang terlihat seperti satelit luar angkasa berukuran tinggi 1.65m, lebar 0.92m dan kedalaman 0.72m.
Untuk desain, layar kaca ini dapat diukir pilihan logo Harrod atau sesuai pesanan pelanggan. Unit dasar tv ini juga dapat diminta untuk dibuat dari kayu, logam, batu, kain, kulit sesuai dengan lingkungan tempat tinggal individu. CLARO menyediakan layanan instalasi untuk keseluruahan sistem perangkat sehingga semua penggunanya hanya perlu menyalakan tv dan menikmatinya.
Untuk menandai peluncuran CLARO, Harrods akan menawarkan TV ini dalam edisi terbatas sebanyak 50 unit. CLARO edisi terbatas memiliki layar transparan 40 inci beralaskan kaca. Logo Harrods dan nomor edisi  TV ini dapat ditemukan terukir tersembunyi di layar kacanya.
Keseluruhan perangkat ini dijual seharga 25.000 poundsterling dengan harga speaker-nya saja sebesar 9,999 Poundsterling yang dimodifikasi oleh Lowther DX3’s.

sumber : http://telkomsolution.com/news/it-solution/tv-ini-dapat-menyala-pada-layar-transparan

Read Users' Comments (0)

0 Response to "TV ini dapat menyala pada layar transparan"

Posting Komentar