Canggih, kasur ini bisa rapih dengan sendirinya


Pernakah Anda berharap bahwa kasur Anda dapat rapi dengan sendirinya setiap pagi? OHEA Smart Bed mungkin adalah jawabannya. Pembuat furnitur asal Spanyol OHEA menciptakan kasur pintar yang dapat merapihkan dirinya sendiri.  
Ohea Smartbed memiliki dua sistem pengaturan yang berbeda, yakni manual dan otomatis. Jika pengguna menggunakan mode manual, maka mereka harus menekan tombol “Go” agar tempat tidur pintar ini bisa merapikan dirinya sendiri. Namun, jika disetel otomatis, maka tempat tidur ini akan merapikan dirinya sendiri tepat setelah penggunanya meninggalkan tempat tidur setelah 3 detik.
Proses perapihan kasur ini dimulai setelah salah satu sistem pengaturan ditekan (manual atau otomatis). Kemudian penutup dikedua sisi kasur membuka dan sebuah lengan mekanis muncul dan menarik selimut ke bagian atas kasur. Tali yang melekat pada bantal meluruskan sarung bantal dan mengangkat bantal ke atas dan menaruhnya kembali. Alas kasur tetap rapih karena melekat pada pada kasur yang ditutupi dengan Velcro. Keseluruhan mekanisme ini hanya berlangsung selama 50 detik.
Anda tidak perlu khawatir jika hewan peliharaan Anda meloncat ke kasur saat proses perapihan kasur berlangsung, menurut OHEA “Sensor berat menjaga mekanisme dari mengaktivasi jika seseorang di atas kasur atau jika tekanan diaplikasikan pada kasur.” Sensor berat bertindak sebagai penjaga keselamatan yang akan menghentikan mekanisme secara seketika jika seseorang atau siapapun duduk diatasnya.
Saat ini OHEA Smart Bed tidak untuk dijual secara massal, tetapi Anda dapat memesan langsung melalui website www.ohea.eu. Tertarik?


sumber :  http://telkomsolution.com/news/it-solution/canggih-kasur-ini-bisa-rapih-dengan-sendirinya

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Canggih, kasur ini bisa rapih dengan sendirinya"

Posting Komentar