Sony akan merilis dua PC konvertibel baru


Tidak ingin ketinggalan tren, Sony mengumumkan PC Windows 8 layar sentuh terbarunya kemarin. Ada dua PC yang akan dirilis yaitu Vaio Duo 11 dan Tap 20. Vaio Duo 11 adalah ultrabook yang jika dilipat dapat berubah menjadi tablet sedangkan Tap 20 adalah suatu desktop atau komputer meja dengan baterai yang terintegrasi yang jika direbahkan dapat berubah menjadi tablet raksasa.

Vaio Duo 11 merupakan PC konvertible dengan layar 11 inci, resolusi 1080 piksel, layar sentuh IPS atau In Plane Switching yaitu teknologi panel LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar sudut pandang yang lebih baik daripada panel konvensional. IPS merupakan panel teknologi terbaik yang tersedia saat ini di pasar untuk pembuatan LCD.
Dengan berat 2,86 pon membuat Vaio Duo 11 dua kali berat iPad. Pada sisi kiri PC ini terdapat port VGA, card reader dan headphone jack dan pada sisi kanannya terdapat dua port USB 3.0, port HDMI port dan tombol power. Perangkat ini memiliki RAM 4 GB, SSD 128 GB, port Ethernet, kamera depan 2.4 megapiksel dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i3.
Ultrabook sekaligus tablet ini memiliki keyboard berukuran penuh dengan mouse inti di tengah yang sensitif bila disentuh. Mouse inti ini tidak dapat bebas bergerak dan beroperasi lebih seperti trackpad seukuran jari. Dengan tambahan digitizer dan pena, memungkinkan untuk memasukkan tulisan tangan yang lebih akurat.
Sedangkan Tap 20 merupakan desktop sekaligus tablet raksasa. Perangkat ini memiliki spesifikasi layar sentuh 1600x900 pixel, ditenagai oleh prosesor intel Core i3, i5, atau i7, RAM 4 GB dan perangkat hard drive 500 GB (atau SSD pilihan). Selain itu terdapat satu port Ethernet, dua port USB 3.0 dan slot kartu SD, kemampuan NFC dan kamera web 1.3 megapiksel. Keyboard dan mouse nirkabel sudah termasuk di dalamnya.
Jika anda melipat penyanggahnya di belakang mesin, desktop ini akan menjadi tablet raksasa yang dapat dinikmati beberapa orang dengan ketahanan baterai hingga tiga jam. Dengan berat 11.4 pon atau 5.17 Kg, anda tidak mungkin membawanya saat perjalanan jauh tetapi akan lebih muda jika anda menaruhnya di meja kerja anda.
Namun keduanya baru akan diluncurkan secara resmi pada 26 Oktober. Vaio Duo 11 akan dibanderol seharga $1099.99 dan Tap 20 seharga $879.99. Untuk Tap 20 akan tersedia dalam dua warna, hitam dan putih.

sumber : http://telkomsolution.com/news/it-solution/sony-akan-merilis-dua-pc-konvertibel-baru-0

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Sony akan merilis dua PC konvertibel baru"

Posting Komentar